Wednesday 21 August 2019

Cara Mengatasi Bom Klik Akun Adsense

Jangan keburu senang dulu klo pendapatan di dashboard adsense KAMU tiba-tiba melonjak dengan CEPAT.

Lebih baik KAMU cek & ricek dulu.
Cek traffic yang masuk
Coba di ingat2 apakah ini kejadian yang masuk akal alias masih pada koridor logika (bisa di ukur perbandingan TRAFFIC & KLIK) yang terjadi.
.
Jika perbandingan nya tidak wajar bisa jadi itu adalah BOM KLIK.
Bom klik biasanya dilakukan seseorang untuk MEMBUNUH akun adsense KAMU
.
Di bawah ini adalah contoh bomb klik di akun ADSENSE Saya:

adsene bom klik

Kenapa Saya bisa mencurigai itu sebagai bom klik adsense?
Pertama: itu bukanlah perbandingan traffic & konversi dollar yang wajar.
Artinya di adsense Saya biasanya terjadi perbandingan konversi traffic vs klik yang wajar.
Sedangkan gambar di atas menunjukkan hal yang tidak wajar.

Jika KAMU SERING mengamati DASHBOARD ADSENE Kamu.
Nanti KAMU bisa merasakan sendiri mana klik yang wajar mana yang tidak wajar.
.
Di bawah ini adalah klik yang wajar di dasgbaord adsense Saya:





BAGAIMANA cara mengatasi BOM KLIK Adsense ini?
Untuk mengatasi bom klik adsense
1. Saya cabut kode iklan adsesne dari blog yang di serang bom klik
2. buat laporan invalid activity terhadap akun adsense KAMU ke google adsense melalui

No comments:

Post a Comment

cara setting dubdomain blogspot redirect

Ada keperluan subdomain agar penambahan blog baru adsense dengan niche baru bebas review dengan syarat TLD (Top Level Domain) nya sudah terd...